Kamis, 06 Maret 2014

[IEM] Sony MDR X700


Udah lama nih gue ga nulis review lagi, gara gara urusan real life yang menumpuk jadi ga sempet nulis nulis deh. Tangan jadi gatel nih gara gara ini, haha. Ohiya, kayaknya sih Sony tipe ini udah gaasing ya dikalangan masyarakat yang awam maupun audiophile. X700 ini katanya musicalitasnya ajib banget nih. Penasaran? Sama gue juga :D Lanjut Review :D
Packaging


Packingnya sederhana banget ._. rawan banget ini buat kirim kiriman nih. Di dalem paketnya udah tergambar jelas tuh di foto di atas :) Dapet Fishbone sama IEMnya aja :)

The Sound


Nah, bagian yang pastinya kita semua tunggu tunggu nih, gue udah gatel banget nih, hayuk lah ;)

DAP: Onn Q9
Tested Song: Banyak :ngakaks

First Impression
Eartipsnya gaenak ._. gue gasuka banget nih eartips yang pake bahan plastik kayak gini, susah buat dapetin fitting yang pas.-.

Bassnya lumayan tebel and deep, buat speednya sendiri sih kerasa standard
Vokalnya ga terlalu nonjol nih, yang terasa dia aga kering dan terasa ngumpet
Buat Treblenya sendiri enak dia, kerasa cring cring deh
Instrumennya nih yang special banget, baru sekali colok aja udah asik, gimana pas udah burn in ya._.
Staging sempit

After Burn in More Than 100 Hours
Bassnya kerasa lebih tebel and lebih deep nih, kerasa impactnya sekarang, buat speednya masih sama
Vokalnya masih terasa kering cuman kerasa lebih open :D
More cring cring and terasa clean nih treblenya
Instrumennya berasa ajib banget nih, gatau deh harus bilang apa :D
Staging sama

Conclusion


Balance IEM nih dengan Midnya yang juara banget, cocok banget nih buat akustikan, pokoknya top markotop lah nih buat yang demen ama IEM Balance, buat yang suka cring cring ini masih masuk kok, cuma kalo buat bass lover kayaknya ini bakalan jauh dari yang namanya memuaskan.

sekian review gue, inget ini cuman berdasarkan apa yang dirasakan oleh kuping kaleng gue, penilaian disini sangat subjektif, jadi kalau ada yang berbeda pendapat, bolehlah di diskus dengan saya :) Sampai ketemu di review selanjutnya :D

Gallery:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar