Sabtu, 15 Februari 2014

[Earbud] Sennheiser MX80


Minggu pagi paling enak emang denger musik , Daem kali ini lagi pengen nyobain yang buat Basshead nih. Tanya sana sini dapet saran 4 item tapi gue ambil yang ini karena masalah budget, hehe. Berhubung mx80 ini under 150.000 langsung aja gue bungkus, oke lanjut ke reviewnya :D


Gue nulis review ini sambil maen modoo marble nih jadi aga aga engga fokus, hehe. Gue aga penasaran sama audionya sennheiser nih ._. yang gue tau yang Premium audionya yang bagus bagus gatau buat yang produk low endnya, oke langsung kita coba saja :3

Packaging


Packingnya kecil banget :capedes tapi compact banget dia, aman banget buat kirim kiriman dan yang gue suka tuh design khasnya sennheiser yang dominan hitam biru gitu, jadi cantik packingnya :malus


yang didapet cuma Earsponge sama earbudnya aja gaada tambahan lain.

The Sound

langsung saja ke pembahasannya :D

DAP: Onn Q9
Tested Song: Banyak :ngakaks

First Impression
gue ngerasa disini Bassnya punchy and aga tight
Vokalnya kerasa mundur
dan di treblenya gue ngerasa aga fatiguing
Stagingnya sempit
buat micro detailnya gaterlalu berasa

First Impression W/ Earsponge
Bassnya kerasa lebih tipis dikit dan treblenya kerasa lebih jinak, selebihnya sama

After Burn in More Than 100 Hours
Impact bassnya lebih berasa enak nih, speednya aga naek dkit, pokoke bassnya lebih punchy dan mantap, mirip mirip sama Bassnya WS10 cuma lebih ninjok WS10 :D
Buat Vokalnya kerasa enak menurut gue, lebih lepas dan lebih smooth, dan no Sibilance
Treblenya lebih ngecring
Staging sama dan kaya sebelumnya suaranya ngumpul ._.
Detailnya lebih naek disini sama Micro detailnya juga udah lebih berasa

After Burn in More Than 100 Hours W/ Earsponge
Impact bassnya aga berkurang disini dan speednya juga kerasa berkurang
Vokalnya jadi lebih smooth dibanding yang "telanjang" lebih mantep pokoke
treblenya sama, selebihnya sama

Conclusion


Warm Earbud nih, dengan karakter yang khas sih menurut gue. Gue suka Vokal sama bassnya cuman ga terlalu suka sih, masih ada yang lebih bagus di budget budget segini, tapi buat yang hobbiis Audio pemula cocok nih pake ini :D

sekian review gue, inget ini cuman berdasarkan apa yang dirasakan oleh kuping kaleng gue, penilaian disini sangat subjektif, jadi kalau ada yang berbeda pendapat, bolehlah di diskus dengan saya :) Sampai ketemu di review selanjutnya :D


Gallery:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar